*Sie Dokkes Polres Tulang Bawang Barat Lakukan Cek Kesehatan Rutin Anggota Polsek Jajaran.*

Editor: RIZAL A.S author photo

 



*Tulang Bawang Barat Indonisia News-- Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung melaksanakan Deteksi Dini Penyakit dengan menggelar cek Kesehatan Rutin Ke Polsek Jajaran, agar dalam menunjang pelaksanaan tugas  personel Polri dituntut profesional dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Rabu (29/5/2024).


Sie Dokkes Polres Tubaba Polda Lampung memberikan pelayanan kesehatan dengan berpatroli ke Polsek Polsek jajaran, salah satunya Polsek Tumijajar untuk memastikan seluruh personel dalam keadaan sehat dan prima.


Kapolres Tulang Bawang Barat,AKBP Ndaru Istimawan,S,IK yang diwakili Kasi Humas IPDA Joniarto, SE  mengatakan bahwa tujuan utama patroli kesehatan yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Aipda Badar Johan, Amkg, Ini adalah untuk mendeteksi secara dini,apabila ada jenis penyakit atau kelainan kesehatan terhadap para personel, sehingga dapat segera dilakukan tindakan medis.


Selain itu, kata IPDA Joniarto,SE, kegiatan tersebut juga untuk menjaga kondisi kesehatan seluruh personel, baik personel Polres maupun Polsek jajaran, menjelangpelaksanaan Pilkada serentak 2024 yang sebentar lagi akan kita laksanakan.



"Sehingga, diharapkan saat menjalankan tugas nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar tanpa ada halangan,,' ungkapnya.


Sementara itu, Kasi Dokkes Polres Tubaba Aipda Badar Johan, Amkg

mengatakan, jika dalam pemeriksaan kesehatan ini diketahui adanya personel Polres Tubaba maupun Polsek jajaran yang menderita penyakit tertentu, maka akan segera dilakukan upaya perawatan dan penyembuhan.*(Humas_Tubaba)*

Share:
Komentar

Berita Terkini