Peringati Tahun Baru Islam, Polres Lampung Utara Gelar Do'a Bersama

Editor: RIZAL A.S author photo





Lampung Utara Indonisia News- Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H tahun 2024, Polres Lampung Utara menggelar doa bersama bertempat di Masjid Al-Fachri Mapolres setempat, Kamis (18/7/24).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si., Pejabat Utama, personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara serta santri Ponpes Husnul Amal Kotabumi Selatan. 


Kapolres AKBP Teddy mengatakan, kegiatan doa bersama merupakan bentuk ikhtiar Polres Lampung Utara dalam rangka mempringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446H agar di Tahun Baru Ini Kabupaten Lampung Utara tetap dalam situasi kondusif.


"Melalui acara doa bersama ini diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personel dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dipikirkan secara matang berlandaskan ilmu Agama," kata Kapolres. 


Selain itu lanjut Kapolres, kegiatan ini juga merupakan bentuk keseriusan Polres dalam menciptakan personel yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional dan sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas. 


"Dengan doa bersama anak yatim piatu kita berharap supaya kegiatan Polres Lampung dalam menjaga harkamtibmas dan melayani masyarakat diberikan kelancaran dan kemudahan," ujarnya. 


Dalam acara doa bersama tersebut, Kapolres AKBP Teddy Rachesna juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian kepada sesama.


"Semoga bantuan santunan ini menjadi berkah untuk kita semua dan doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah SWT," ucapnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini