https://www.mediaindonesianews.info/2024/08/lampung-utara-indonisia-news-mutasi-di.html

Editor: RIZAL A.S author photo

 


Lampung Utara Indonisia News - Mutasi di lingkungan Polres Lampung Utara kembali terjadi, kali ini jabatan Kasat Res Narkoba mengalami pergantian, Senin (19/8/24). 


Pergantian tersebut secara resmi dilakukan upacara serah terima jabatan yang di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. dengan di hadiri PJU, personel dan Bhayangkari Polres Lampung Utara. 


Kasatres Narkoba Polres Lampung AKP Widodo Prasojo, Str. K., S.I.K. mendapat promosi jabatan menjadi Kasatres Narkoba Polres Lampung Tengah Polda Lampung. Penggantinya AKP Eko Heri Susanto, S.H., M.H. yang semula menjabat Kasi Propam Polres Lampung Tengah.


"Hari ini kami laksanakan sertijab Kasat Res Narkoba yang merupakan dinamikan oprasional Kepolisian dan penyegaran ditubuh Polri yang merupakan hal biasa," ujar Kapolres AKBP Teddy. 



Kapolres berpesan agar pejabat yang terkena rotasi ini bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan jabatan barunya di tempat baru. Pelayanan terhadap masyarakat tetap harus menjadi prioritas.


"Cepatlah beradaptasi agar menjalankan tugas dengan baik. Utamakan pelayanan terhadap masyarakat," kata Kapolres AKBP Teddy. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini