Kapolres Aceh Besar Sambut Kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024

Editor: Unknown author photo


INDONESIANEWS, Aceh Besar,- Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H.,bersama unsur Forkopimda sambut kedatangan Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di Meuligoe Bupati Aceh Besar,Kamis (05/09/2024)

Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 resmi digelar mulai dari Tugu Sabang Merauke, Kota Sabang pada hari Selasa 27 Agustus 2024,dan akan melintasi 23 kabupaten dan kota dalam wilayah Aceh. 

Dalam keterangannya Kapolres Aceh Besar AKBP Sujoko S.I.K.,M.H., mengatakan Polres Aceh Besar dan jajaran siap untuk mengamankan dan mengawal Kirab Api PON XXI Aceh-Sumut 2024 di wilayah Aceh Besar. 

Kami Dari Polres Aceh Besar siap untuk mengawal dan mengamankan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 selama di Kabupaten Aceh Besar, ujar Kapolres. 

Rombongan Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut 2024 disambut di perbatasan Pidie-Aceh Besar tepatnya di Bumi Perkemahan Pramuka yang merupakan Checkpoint 1 menuju ke Checkpoint 2 depan Kampus ISBI lama  dan kemudian menuju ke Meuligoe Bupati Aceh Besar di Kota Jantho. 

Di Meuligoe Kirab Api PON XXI diterima langsung oleh Kapolres Aceh Besar didampingi oleh Pj.Bupati Aceh Besar, Kajari Aceh Besar, Ketua sementara DPRK Aceh Besar, Pabung Kodim 0101/KBA dan Sekda Aceh Besar serta unsur Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Besar dan juga para pelajar. 

Terlihat antusias dari masyarakat dan pelajar Aceh Besar yang cukup tinggi saat menyambut Tim Kirab Api Pon XXI Aceh-Sumut 2024 melintas melewati setiap rute yang dilaluinya.

Kirab Api PON XXI Aceh - Sumut tahun 2024 akan disemayamkan di Meuligoe Bupati Aceh Besar dan para panitia Kirab Api PON akan bermalam di Kota Jantho hingga pelepasan pada hari Jumat tanggal 06 September 2024 Pukul 09.00 WIB.

Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat, semoga Pekan Olah Raga Nasional XXI Aceh - Sumut 2024 ini dapat berjalan dengan aman lancar dan sukses,ucap AKBP Sujoko.
Share:
Komentar

Berita Terkini