Iswanda Ditunjuk Jadi Ketua Tim Pemenangan Adab menghadapi pemilihan ketua daerah

Editor: Unknown author photo

iNDONESIANEWS,  ACEH BESAR – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, H. Muklis Bayah S. Sos dan tgk m. Jazuli Abati resmi mengumumkan pembentukan tim pemenangan. Pada kesempatan itu, Iswanda SH didapuk sebagai ketua tim penenangan muklis dan M. Jazuli( Abati)

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil musyawarah dengan beberapa partai politik pendukung, termasuk Partai Aceh PA Gampong Lam lumpu pekan bada Aceh Besar , jumat (18/102024).

Pembentukan tim pemenangan ini diyakini sebagai langkah strategis untuk memperkuat basis dukungan pasangan calon di seluruh wilayah Aceh Besar.

Tim yang telah disahkan dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk menjalankan tugas-tugas kampanye di tingkat kabupaten, sehingga diharapkan mampu memenangkan pertarungan politik pada Pilkada mendatang.

Iswanda pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Muklis  dan M. Jazuli bersama tim pemenangan Gampong Lam Lumpu.

Adapaun ketua Tim Pemenangan di Jabat oleh iswanda yang juga ketua DPD II Golkar Aceh Besar, Sekretaris Tim di Jabati oleh A. Sabur Ketua Partai Gelora Aceh Besar, partai koalisi lainnya.

Iswanda dalam pengarahannya di semua tingkatan tim (Kabupaten, kecamatan dan juga gampong) menekankan bahwa, dalam kerja-kerja pemenangan ini kita harus tegas dan lugas dalam bersikap, dan yang paling penting ialah jangan terbawa perasaan (baper) dalam kerja pemenangan politik.

“Kita sudah melakukan pemetaan terhadap perani untuk mengratiskan pupuk di Aceh Besar, dan juga ada dua kelompok petani yang sudah digarap.

Untuk itu, akan ada strategi khusus yang akan kita jalankan untuk kemenangan pasangan Muklis dan M. Jazuli Abati dan ungkap iswanda  struktur kepengurusan tim pemenangan, terdapat Dewan Pakar dan Dewan Penasehat yang melibatkan sejumlah tokoh berpengaruh dan disegani di Aceh Besar. Yang mana Dewan-dewan tersebut mempunyai Tukoh nya masing-masing.

Sementara itu, calon Bupati Aceh Besar Muklis yang didampingi Sanusi menegaskan bahwa tim pemenangan ini memiliki mandat penuh untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat di setiap kecamatan.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat Aceh Besar merasa dilibatkan dalam proses ini. Tim pemenangan ini dibentuk untuk mendengar, menampung, dan mewujudkan keinginan rakyat, agar visi dan misi kami bisa tercapai bersama-sama,” ujar iswanda dalam sambutannya.

Tak hanya di tingkat kabupaten, tim pemenangan juga akan memperluas jangkauan dengan membentuk sub-tim di tingkat kecamatan dan gampong (desa).

Struktur ini dinilai penting untuk memastikan bahwa setiap daerah di Aceh Besar mendapatkan perhatian yang sama dan adil dalam rangkaian kampanye serta pelaksanaan program-program unggulan yang diusung oleh pasangan calon.

Dikesempatan yang sama, iswanda menyampaikan, pembentukan tim pemenangan ini juga didukung penuh oleh partai-partai koalisi yang berkomitmen untuk bekerja keras demi kemenangan Muklis -Jazuli (Abati)

Beberapa tokoh politik lokal yang dikenal memiliki pengaruh signifikan di Aceh Besar turut hadir dalam acara pengesahan tersebut, menunjukkan dukungan penuh mereka terhadap pasangan calon ini.

“Tim pemenangan ini adalah ujung tombak perjuangan kita. Dukungan yang diberikan oleh partai-partai politik dan tokoh-tokoh masyarakat sangat berarti dalam memastikan kemenangan kita di Pilkada 2024. Kami sangat optimis dengan tim yang ada, dan Insya Allah, kita bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Aceh Besar,” ujarnya.

Tim pemenangan akan segera bekerja dengan menyusun rencana strategis yang melibatkan pendekatan langsung kepada masyarakat, seperti kampanye dialogis, pertemuan terbatas, serta kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat.

Fokus utama dari kampanye pasangan Muklis - Jazuli adalah pada isu-isu kesejahteraan rakyat, pembangunan infrastruktur, peningkatan untuk petani dan membagi pupuk untuk para petani serta pelestarian budaya lokal.

Keputusan ini berlaku efektif sejak tanggal ditetapkan, dan pasangan Muklis - Jazuli berharap agar semua elemen masyarakat, khususnya para pendukung dan simpatisan, dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

Dengan tim yang solid dan strategi yang matang, mereka optimis dapat membawa perubahan positif untuk Aceh Besar di masa yang akan datang.Pilkada 2024 menjadi momen penting bagi masyarakat Aceh Besar untuk memilih pemimpin yang dapat mewujudkan harapan dan aspirasi mereka.

Dengan pembentukan tim pemenangan yang kuat dan terorganisir, pasangan Muklis- Jazuli yakin mampu meraih kemenangan serta membawa Aceh Besar ke arah yang lebih baik. (Muammar) 
Share:
Komentar

Berita Terkini